selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features UPACARA HUT REPUBLIK INDONESIA YANG KE-79

UPACARA HUT REPUBLIK INDONESIA YANG KE-79

20 Agu

Detail Kategori: Berita Terkini
Ditulis oleh Okta Vela

Purwodadi – Sabtu, 17 Agustus 2024. Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-79, Pengadilan Negeri Purwodadi melaksanakan upacara di halaman Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB. Upacara dilaksanakan pukul 07.00 WIB bertempat di halaman kantor Pengadilan Negeri Purwodadi. Upacara tersebut diikuti seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat fungsional, seluruh ASN dan PPNPN dari Pengadilan Negeri Purwodadi. 

Dalam amanat inspektur upacara membacakan pidato dari PJ Gubernur Jawa Tengah yakni Bapak Drs. Nana Sudjana, M.M. yang dalam pidatonya menyampaikan bahwa tema HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 adalah "Nusantara Baru, Indonesia Maju". Tema ini dimaknai sebagai cerminan tekad Bangsa Indonesia untuk membawa Indonesia ke level yang lebih tinggi dalam berbagai aspek kehidupan. Dengan semangat "Nusantara Baru", Bangsa Indonesia dapat terus bekerja sama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan berdaya saing global agar setiap sudut Nusantara merasakan manfaat dari pembangunan yang berkelanjutan. Pidato ditutup dengan pesan beliau terkait dengan tahun pilkada, Beliau berpesan agar tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan politik guna mewujudkan Pilkada yang damai, aman, tenteram, tanpa permusuhan.  Upacara tersebut berjalan khidmat dan tertib. Upacara tidak lupa ditutup dengan doa. Berikut beberapa hasil dokumentasi dari acara tersebut. (24/08/17, admin vela)

  

    


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech